-->

Ad Unit (Iklan) BIG

10 Persamaan Naruto (Naruto Shippuden) dan Son Goku (Dragonball) Yang Pasti Anda Lewatkan

1 comment
10 Persamaan Naruto (Naruto Shippuden) dan Son Goku (Dragonball) Yang Pasti Anda Lewatkan

Bicara tentang manga, tentunya anda tahu ada dua manga legendaris yang sangat kecil kemungkinannya bisa dilupakan oleh para penggemar manga, bahkan manga manga ini sudah dibuatkan bersi animenya sehingga dengan mudah anda bisa menontonnya. Dua manga legendaris tersebut adalah Naruto Shippuden yang baru baru ini selesai ceritanya, dan satu lagi Dragonball yang baru baru ini keluar sesi barunya, Dragonball Super.
Perlu anda ketahui, manga Naruto Shippuden yang merupakan buah karya dari Masashi Kishimoto terinspirasi dari Dragonbal yang merupakan karangan dari Akira Toriyama. Dua orang komikus luar biasa asal negeri manga dan anime, Jepang. Masashi Kishimoto secara terang terangan menjelaskan bahwa dia menciptakan komik naruto terinspirasi dari Dragonball ini, karenanya tak pelak ada banya kesamaan dari Tokoh Utama Naruto Shippuden, Naruto Uzumaki dan Tokoh Utama dari Dragonball Z, Son Goku ini. Mungkin anda sering menonton dua anime ini, tapi pasti anda melewatkan persamaan yang ada di antara Naruto dan Son Goku ini, penasaran apa saja?
Berikut ini tim Listing Chambers telah membuat 10 daftar persamaan antara Naruto dan Son Goku dibawah ini;


1. Sama sama tidak dibesarkan oleh orang tua kandung

Pastinya anda sudah tahu, Son Goku berasal dari planet Saiya dan merupakan bangsa saiya. Dia dikirim dari Planet Saiya saat masih bayi ke Planet bumi. Sampai di Bumi, Son Goku kehilangan ingatannya dan lupa misinya untuk menghancurkan Bumi, dia malah menjadi baik dan diasuh oleh kakek angkatnya yang bernama Son Gohan. Sedangkan Naruto, saat dia lahir, terjadi serangan Kyubi yang didalangi oleh Obito Uchiha, Ibu Naruto yang saat itu menjadi Jinchuuriki Kurama harus rela mati bersama ayah Naruto yang sekaligus Hokage Ke-4 Minato Namikaze untuk menghentikan Kyubi yang hendak membunuh Naruto. Yap, akhirnya sama kan, Naruto dan Son Goku tidak dibesarkan oleh orang tua mereka sendiri. 

2. Sama sama memiliki teman yang antagonis

Baik Naruto ataupun Son Goku sama sama memiliki teman yang antagonis. Seperti anda tahu, teman Naruto adalah Sasuke yang merupakan seorang ninja dengan karakter yang dingin dan menyebalkan. Dia berposisi sebagai tokoh antagonis karena masa lalu nya yang pahit dimana seluruh keluarganya dibantai oleh kakaknya sendiri. Sedangkan Son Goku, dia juga memiliki seorang teman yang sama berasal dari Planet Saiya yang bernama Bejita atau Vegeta. Dia adalah pangeran Saiya yang sama sama terbunuh seluruh keluarganya oleh Freeza yang saat itu menyerang Planet Saiya. 

3. Sama sama bodoh

Baik Naruto atau Son Goku dikenal memiliki sikap yang polos dan cenderung bodoh sehingga sering diremehkan. Suka menganggap mudah masalah dan memiliki ambisi dan rasa bersaing yang luar biasa. Tapi disamping kebodohannya itu tentunya mereka memiliki kekuatan yang luar biasa juga.

4. Sama sama suka makan

Jika Son Goku mampu memakan segala yang ada di atas meja berkali kali dan menghabiskannya hinga perutnya buncit, Naruto bahkan bisa menghabiskan sepuluh mangkuk Ramen di tempat langganannya dengan cepat. Apalagi akalu ditraktir, hal ini merupakan kesamaan yang tidak diketahui sebab musababnya.

5. Sama sama memiliki guru yang mesum

Semasa berguru, Naruto dan Son Goku memiliki persamaan yang kentara lainnya yaitu, sama sama memiliki Guru yang mesum. Jika Naruto dilatih oleh Jiraiya Sensei yang sering Naruto panggil petapa Genit, Son Goku juga dilatih oleh Kamesennin atau Jin Kura Kura yang sama sama memiliki pikiran kotor dan mesum terhadap wanita. Mungkin itu kelemahan mereka. 

6. Sama sama bisa berubah wujud

Persamaan selanjutnya dari Naruto dan Songoku adalah sama sama bisa berubah wujud menjadi beberapa fase. Jika Son Gouku mampu berubah menjadi super saiya satu, super saiya dua, super saiya tiga, dan lain lain, maka Naruto juga bisa berubah menjadi Mode Sage, Mode Jinchuuriki, Mode Biju, dan Mode Rikudou. Saat keduanya berubah cahaya yang keluar sama sama berwarna Kuning.

7. Sama sama solider

Naruto dan Son Goku memiliki persamaan dalam urusan pertemanan, dia sangat setia pada teman temannya dan siap untuk membantu kapan saja. Seperti halnya saat Sasuke kabur dari desa, Naruto mati matian membelanya, begitupula saat Krillin mati oleh Bejita, Goku juga mati matian membalaskan dendam sahabatnya itu hingga bejita kalah.

8. Sama sama punya dua anak

Di masa dewasanya, Naruto dan Son Goku sama sama menikah dan memiliki Dua Orang anak, yang berbeda hanya jenis kelaminnya saja. Jika Naruto memeiliki dua anak yaitu Boruto yang berjenis kelamin laki laki, dan Himawari yang berjenis kelamin perempuan, Lain halnya dengan Son Goku yang memiliki dua orang anak dengan jenis kelamin yang sama yaitu Son Gohan sebagai anak tertua dan Son Goten sebagai anak bungsunya.

9. Memiliki istri dari teman masa kecil

Kedua tokoh utama di manga dan anime yang berbeda ini sama sama memiliki istri yang cantik dan merupakan teman masa kecil mereka. Jika Son Goku menikah dengan Chichi, maka Naruto menikah dengan Hinata. Kedua nya sama sama merupakan teman masa kecil Son Goku dan Naruto dan akhirnya dijodohkan oleh pengarang anime masing masing.

10. Sama sama bisa menjadi monster

Jika bula Purnama datang, saat kecil Son Goku mampu berubah menjadi monster menyeramkan berupa Monyet raksasa yang akan menghancurkan apa saja yang ada didepannya dan disekelilingnya, lupa akan diri sendiri dan teman temannya dan hanya memiliki satu niatan, HANCURKAN!. Sama halnya dengan Son Goku, Naruto juga bisa berubah menjadi monster yang sangat ganas yaitu Kyubi dengan jenis karakater yang sama, lupa pada teman, dan hanya punya satu niat, HANCURKAN!.

Itulah sepuluh persamaan Naruto dan Son Goku yang pasti anda lewatkan. Jika dirasa artikel ini bermanfaat silakan dishare, jika terdapat kesalahan atau kekurangan, silakan ditambahkan di kolom komentar.

Salam

Related Posts

1 comment

  1. Krillin mati dibunuh vegeta gk salah? Bukan dibunuh oleh frieza

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter