-->

Ad Unit (Iklan) BIG

50 Jutsu Terkuat dan Terdahsyat di Anime dan Manga Naruto Shippuden

3 comments
Jutsu terkuat terhebat terlarang terdahsyat di naruto shippuden

Dalam Dunia Ninja, Jutsu adalah yang paling utama dalam menghadapi pertempuran. Karena hal ini pula, para shinobi berusaha untuk mengembangkan Jutsu Jutsu yang telah ada dan bahkan menciptakan Jutsu Jutsu baru yang sangat kuat dan bisa menghancurkan apapun. Jutsu Jutsu ini sangat beragam tentunya karena seperti yang anda tahu, Dalam Dunia Naruto, ada enam elemen utama yaitu Kayu, Tanah, Api, Air, Petir, dan Angin. Dari ke enam elemen ini tentunya tiap tiap elemen memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing. Tapi kalau melihat dari segi ini, ini kan hanya jenis chakra yang di keluarkan. Bagi yang belum tahu, Jutsu di Naruto Shippuden terbagi menjadi 7, Yaitu ;

 A. Ninjutsu

Ninjutsu adalah teknik pengolahan chakra dan mengeluarkannya menjadi elemen yang diinginkan. Misalkan Jika seseorang memiliki elemen api dalam dirinya, maka chakra yang dikeluarkan oleh orang tersebut akan menjadi api. Misalkan Katon Goukakyu No Jutsu milik Klan Uchiha atau Rasengan milik Naruto. 


B. Genjutsu

Genjutsu itu sejenis sihir atau hipnotis, yang membuat seseorang kehilangan penguasaan atas dirinya sendiri. Pengguna genjutsu kemudian dapat membuat ilusi atau halusinasi yang diyakini oleh lawannya bahwa hal itu adalah benar. Dalam dunia Genjutsu, pengguna genjutsu akan benar benar menguasai segalanya dari mulai massa, waktu, dan lain lain. Contoh pengguna genjutsu adalah Itachi Uchiha dengan Gagak hitamnya. 

C. Taijutsu 

Taijutsu adalah pertarungan yang mengandalkan sentuhan tubuh dalam arti sederhana, Taijutsu adalah teknik beladiri dasar yang hanya mengandalkan kekuatan fisik saja. Hampir semua shinobi menguasai Taijutsu, tapi diketahui pengguna Taijutsu terkuat sepanjang sejarah shinobi adalah Maito Gai. 

D. Doujutsu

Doujutsu adalah kekuatan jutsu yang berasal dari mata atau sebaliknya, mata yang memiliki kekuatan jutsu. Contoh Doujutsu ini adalah Rinnegan, Sharingan, dan Byakugan. 


E. Tonjutsu

Tonjutsu adalah sejenis jutsu untuk melarikan diri. Pemilik teknik ini terbatas, salah satunya adalah teknik berubah menjadi ular dan melarikan diri seperti milik Orochimaru. 

F. Bukijutsu

Bukijutsu adalah teknik penggunaan senjata dalam dunia shinobi seperti shuriken, pedang, tombak, tongkat, dan lain lain 

G. Kinjutsu

Kinjutsu adalah jutsu jutsu terlarang karena akan membahayakan nyawa penggunanya itu sendiri masing masing Ninjutsu atau genjutsu bahkan Taijutsu ada yang masuk ke daftar kinjutsu ini. 

Naah, dari ketujuh jenis jutsu tersebut, Listing Chambers telah membuat daftar 50 Jutsu tekuat yang pernah ada di Naruto Shippuden. Penasaran jutsu seperti apa saja yang menjadi jutsu terkuat? Cek daftar di bawah ini ; 

1. Infinite Tsukoyomi / Mugen Tsuki No Me 

Pengguna Jutsu : Kaguya Otsutsuki, Madara Uchiha, Obito Uchiha, Sasuke Uchiha 
Infinite Tsukoyomi adalah genjutsu terkuat yang pernah ada. Pengguna Jutsu ini memmungkinkan dirinya bisa menguasai seluruh dunia hanya dengan mengandalkan pantulan mata Tsukoyomi di bulan. Dengan pantulan mata bulan ini, semua orang yang hidup dan melihat akan terkena tsukoyomi selama lamanya dan hidup dalam mimpi. Infinite Tsukoyomi adalah Jutsu yang sangat terlarang. Bahkan tidak semua Uchiha mengetahui jutsu ini. 

2. Chibaku Tensei / Planetary Devastation 

Pengguna Jutsu : Hagoromo Otsutsuki, Hamura Otsutsuki, Uzumaki Naruto, Sasuke Uchiha, Madara Uchiha, Nagato Uzumaki 
Planetary Devastation adalah jutsu segel kelas tinggi dimana orang atau target yang dijadikan obyek segel akan tertarik ke langit mengikuti benda hitam yang dikeluarkan oleh pengguna jutsu. Kemudian obyek segel tersebut akan tertimpa oleh benda benda dari bumi yang juga terkena efek gravitasi dari titik hitam yang dikeluarkan oleh pengguna jutsu tersebut. Pada akhirnya shinobi yang menjadi obyek segel akan berubah menjadi batu besar di langit atau meteorit. Dikisahkan, Kaguya Otsutsuki juga tersegel di bulan pada masa sebelumnya, apakah bulan ini merupakan hasil jutsu planetary devastation? Belum ada info yang pasti. 

3. Rikudou Bijuu Rasen Shuriken 

Pengguna Jutsu : Uzumaki Naruto (Mode Rikudou) 
Dalam mode rikudou, Naruto mampu mengeluarkan rasen shuriken dalam elemen yang berbeda beda sesuai dengan elemen yang dimiliki oleh bijuu, seperti elemen lava milik songoku, api biru hitam milik matatabi, air milik Kokuo dan lain lain. Tentunya bisa dibayangkan betapa kuatnya rasen shuriken dipadukan dengan kekuatan para bijuu. Jutsu ini digunakan Naruto pada saat bertarung melawan Kaguya Otsutsuki. 

4. Senpou Mokuton Shinsuu Senju 

Pengguna Jutsu : Ashura Otsutsuki, Hashirama Senju 
Jutsu ini pertama kali diperlihatkan oleh Hashirama pada saat pertarungan melawan Madara Uchiha di Lembah Kematian. Jutsu Mokuton yang sangat kuat ini juga pernah dikeluarkan oleh Ashura Otsutsuki pada saat melawan kakaknya sendiri Indra Otsutsuki. Jutsu ini berupa patung Buddha besar dengan ribuan tangan disekelilingnya. Jangankan manusia biasa, bahkan Kyubi Susanoo milik Madara pun tak sanggup menghadapinya. 

5. Night Guy - Eight Inner Gates 

Pengguna Jutsu : Maito Gai 
Might Guy sebelumnya diketahui adalah nama nama Julukan bagi Maito Guy. Tapi siapa sangka, Night Guy sebenarnya adalah level taijutsu tingkat dewa yang hanya dikuasai oleh Maito Guy. Tak tanggung tanggung, Dengan membuka seluruh gerbang chakra dalam tubuhnya, Guy mampu untuk menghancurkan pertahanan Rikudou Madara. Bagaimana tidak, seorang pengguna jutsu ini akan mengeluarkan chakra merah yang menyerupai naga raksasa yang siap menghancurkan apapun. Dan shinobi legenda sekelas Madara pun mengakui bahwa Maito Gai dengan Jutsu Eight inner gates Might Guy nya itu adalah pengguna taijutsu yang paling kuat sepanjang sejarah shinobi. Sayangnya Jutsu ini memiliki kelemahan, yaitu pengguna jutsu akan langsung mati setelah menggunakan jutsu ini. 

6. Bijuu Susanoo 

Pengguna Jutsu : Sasuke Uchiha 
Bijuu Susanoo adalah kemampuan rinegan sasuke yang menjadikan Susanoo sebagai pengganti Kuchiose Gedo Mazou, dengan jutsu ini, sasuke bisa menarik chakra dari kesembilan bijuu dan menyatukannya dengan Susanoo miliknya. jutsu ini dia gunakan saat pertarungan terakhir melawan Uzumaki Naruto di Lembah Kematian. Berbeda dengan kyuubi susanoo, jutsu milik sasuke ini membuat chakra kesembilan bijuu menyatu membentuk sosok seorang pria dengan mata sinis mengenakan zirah susano. 

7. Mokuton Korin / Mokuton Deep Forest Bloom 

Pengguna Jutsu : Hashirama Senju 
Jutsu elemen kayu ini hanya Hashirama dan Madara yang pernah melakukannya, Jika Hashirama memang karena sejak lahir memiliki elemen kayu, Madara mampu menggunakan mokuton karena menanamkan sel Hashirama di tubuhnya sehingga ia bisa membangkitkan Rinnegan dan sekaligus menguasai Mokuton Hashirama. Mokuton Deep Forest Bloom itu merupakan Jutsu yang sangat Kuat, dengan Jutsu ini pengguna akan mengeluarkan Hutan dari dalam bumi dan setiap pohon di Hutan itu mengeluarkan bunga yang tiap tiap bunganya mengeluarkan racun yang bisa membunuh lawan lawannya. Bisa dibayangkan betapa mengerikannya jutsu ini. 

8. Limbo Hengoku 

Pengguna Jutsu : Madara Uchiha 
Limbo Hengoku adalah Jutsu yang aneh karena hanya dimiliki oleh Rikudou Madara, Jutsu ini berupa bayangan menyerupai Madara yang tidak terlihat oleh mata biasa. Jadi seolah oleh semua serangan yang datang tidak sampai pada pengguna limbo hengoku ini. Padahal sebenarnya ada madara lain yang menangkis dan melawan serangan serangan musuh, hanya saja Madara Limbo ini tidak bisa dilihat oleh shinobi yang lain, Hanya Naruto dan Sasuke yang mampu melihatnya. Dengan Limbo Hengoku ini Madara mampu menjatuhkan Seluruh Bijuu yang ada hanya dengan satu kali serangan. 

9. Kyubi Susanoo 

Pengguna Jutsu : Madara Uchiha, Sasuke Uchiha & Naruto Uzumaki 
Kyubi adalah Rubah Ekor Sembilan dan merupakan Bijuu yang paling kuat dari kesembilan Bijuu yang ada. Bagi klan Uchiha yang memiliki mangekyou Sharingan, mereka bisa mengontrol Kyubi dengan mudah dan salah satu Uchiha yang pernah mengontrol Kyubi adalah Uchiha Madara, Dengan kemampuannya membangunkan Susanoo dengan matanya, Madara mengkombinasikan Kyubi dengan Susanoo nya sehingga tampak Kyubi seperti mengenakan baju zirah dengan pedang panjangnya. Tentu saja tidak bisa dibayangkan betapa tangguhnya Kyubi dengan baju susanoo ini. Selain Madara, Kyubi Susanoo ini juga pernah digunakan oleh Sasuke dan Naruto saat harus berhadapan dengan Momoshiki Otsutsuki. 

10. Senpou Odama Rasengan 

Pengguna Jutsu : Uzumaki Naruto 
Dalam mode Rikudou, Naruto bisa menghasilkan rasengan dalam ukuran yang luar biasa besar dan bisa digunakan untuk menghancurkan lawan dalam jumlah banyak jarak yang jauh serta luas, jutsu ini merupakan salah satu jutsu terkuat yang pernah ada dan tidak akan ada lagi yang bisa melampaui Naruto Uzumaki dalam keahliannya menggunakan jutsu rasengan. Dengan jutsu ini Naruto menghadapi Rikudou Madara dan berhasil memojokkannya. 

11. Shinra Tensei/ Banshou Tennin 

Pengguna Jutsu : Nagato Uzumaki
Shinra Tensei adalah jutsu yang didapat dengan memiliki Rinnegan. Dengan jutsu ini, penggunanya bisa menarik atau mementalkan suatu obyek dengan dirinya sendiri sebagai inti gravitasi. Jutsu ini sangat mengerikan jika digunakan dengan focus chakra yang besar, terbukti, saat menyerang Konoha, Nagato Uzumaki yang menggunakan tubuh Yahiko si tendo pain, memporak porandakan seluruh Desa Konoha hanya dengan satu kali serangan Shinra Tensei. Dari ujung ke ujung Konoha benar benar hancur dengan jutsu ini, tentunya banyak sekali korban yang mati akibat Jutsu Shinra Tensei Nagato ini. 

12. Mokuton Jukai Koutan 

Pengguna Jutsu : Hashirama Senju, Madara Uchiha 
Salah satu jutsu andalan Hashirama Senju ini merupakan jutsu yang sangat berbahaya. Dengan jangkauan yang luas dan jauh, tiap tiap kayu yang keluar mampu untuk menyerap chakra lawannya. Dengan jutsu ini Hashirama Senju mampu mengalahkan lawan lawannya sejak dulu kala. Sayangnya pada saat perang besar ninja ke empat, saat madara memasukkan chakra Hashirama ke tubuhnya, Madara bisa menggunakan jutsu ini dan memporak porandakan aliansi shinobi saat itu, bahkan kelima kage bukan tandingan jutsu ini. 

13. Laughing Buddha Jutsu 

Pengguna Jutsu : Hashirama Senju Jutsu ini adalah jutsu yang hanya dimiliki oleh hashirama sebagai pengguna mokuton terkuat. Rupa dari jutsu ini adalah keluarnya patung Bddha dari dalam tanah dengan munculnya juga Sembilan tiang kayu yang akan menghancurkan target yang berada di tengah tiang tiang kayu tersebut. Diketahui Obito Uchiha pada saat memiliki mata Rinnegan juga pernah menggunakan jutsu ini. 

14. Dimensional Shunsin Obito 

Pengguna Jutsu : Obito Uchiha, Kakashi Hatake Jutsu ini termasuk jutsu yang unik dan hanya dikuasai oleh obito Uchiha serta Kakashi Hatake yang notabene menggunakan mata sharingan milik Obito. Dengan jutsu ini obito bisa bepindah ke dimensi lain yang hanya dirinya berada disana atau orang orang lain yang dia pindahkan ke sana. Dengan jutsu ini pula obito bisa melewati semua medan padat seperti senjata atau bahkan tembok dan serangan lawan tanpa harus merasakan luka sedikitpun. 

15. Rinne Tensei

Pengguna Jutsu : Nagato Uzumaki
Rinne Tensei bisa disebut sebagai salah satu jutsu terlarang di Naruto Shippuden. Jutsu ini hanya bisa dimiliki oleh shinobi yang memiliki mata rinnegan. Bagaimana tida, dengan jutsu ini penggunanya bisa membangkitkan orang orang mati menjadi hidup seperti sedia kala, dan bukan hanya satu orang, tapi banyak orang meskipun pada akhirnya si pengguna akan merasa kelelahan karena kehabisan chakra dan kemudian mati. Berbeda dengan edo tensei yang hanya bisa menggerakkan mayat, jutsu rinne tensei benar benar membuat seorang yang mati menjadi hidup kembali. 

16. Perfect Susanoo

Pengguna Jutsu : Indra Otsutsuki, Madara Uchiha, Sasuke Uchiha, Kakashi Hatake
Perfect Susanoo adalah susanoo sempurna yang hanya bisa dibangkitkan oleh para shinobi yang memiliki Mata Mangekyou Sharingan. Perfect Susanoo ini menyerupai Manusia raksasa dengan jenis senjata yang berbeda beda sesuai pengguna sharingannya. Jutsu ini diperlihatkan berkali kali dalam serial Naruto Shippuden da nada beberapa orang yang menguasai susanoo ini. Diketahui Shinobi yang pertama kali membangkitkan perfect Susanoo ini adalah Indra Otsutsuki yang dia gunakan saat melawan Ashura Otsutsuki. . 

17. Mokuton Wood Dragon & Wood Golem

Jutsu Pengguna Jutsu : Hashirama Senju Mokuton Wood Dragon dan Wood Golem Jutsu adalah representasi dari Jutsu itu sendiri, dengan jutsu ini, Hashrirama akan menciptakan seekor naga dan sebuah Golem menyeramkan dalam rupa kayu dengan mata kuning yang menyala nyala, Kekuatannya? Jangan ditanya, bahkan bijuudama dari Kyubi saja bisa ditangkap dengan mudah, bahkan Golem ini bisa menahan sabetan pedang perfect susanoo milik Madara. Hashirama memang satu satunya shinobi yang menguasai jutsu Mokuton dengan baik dan memiliki chakra yang luar biasa banyak. 

18. Izanagi

Pengguna Jutsu : Klan Uchiha, Obito Uchiha, Hamura Danzou Izanagi adalah jutsu terlarang klan uchiha, dengan jutsu ini seorang uchiha akan mampu untuk menggambar realita dan merubah takdir yang telah terjadi dengan kemampuan sharingan yang berada diantara realita dan kenyataan. Musuh yang berada dalam kondisi ini tidak akan menyadari nya dan hanya akan bisa keluar jika si pengguna izanagi menghentikan penggunakan ilusinya. Sayangnya kelemahan dari jutsu ini adalah jika si pengguna selesai menggunakan jutsu ini, kemampuan visual di salah satu matanya akan hilang atau segera menjadi buta setelah menggunakan jutsu tersebut. 

19. Izanami

Pengguna Jutsu : Itachi Uchiha, Naori Uchiha
Izanami adalah kebalikan dari izanagi dan merupakan salah satu jutsu terlarang pula dari Uchiha. Dengan jutsu ini si pengguna akan mampu merubah realita yang telah diciptakan oleh izanagi menjadi ilusi dan menggambar ilusi yang baru untuk musuhnya. Izanami memang diciptakan untuk menghalangi penggunaan izanagi yang seenaknya oleh para pengguna izanagi. Perlu diketahui, tidak semua klan uchiha mengetahui perihal izanami ini. Diketahui, shinobi yang pernah menggunakan jutsu ini adalah Itachi Uchiha pada saat pertempuran melawan Kabuto Yakushi untuk menghentikan edo tensei dan Naori Uchiha pada saat perang saudara antar klan uchiha terjadi. 

20. Kuchiose No Jutsu - Gedou Mazou

Pengguna Jutsu : Uzumaki Nagato, Madara Uchiha, Obito Uchiha
Gedo Mazou adalah kuchiose terkuat yang pernah ada, dan hanya seseorang yang memiliki mata rinnegan yang mampu untuk memanggilnya. Kuchiose merupakan wadah dari kesembilan Bijuu untuk membuat atau membangkitkan Juubi si ekor sepuluh. Kuchiose ini juga mampu mengeluarkan sosok naga yang mampu untuk menghisap jiwa dari musuh musuh yang ada di lingkup kuchiose ini, Naga ini terlihat saat Nagato sebagai salah satu Shinobi pemilik Rinnegan berhadapan dengan Hanzou Salamander. Hanya saja saat itu Hanzou berhasil lolos dengan menggunakan Shunshin No Jutsu. Gedou Nazou ini juga pernah dipanggil oleh Madara dan Obito saat perang besar aliansi shinobi. 

21. Kamui Shuriken

Pengguna Jutsu : Kakashi Hatake
Kamui shuriken adalah jutsu yang dikeluarkan oleh Kakashi Hatake saat sedang berada dalam mode Perfect Susanoo dengan menggunakan Sharingan milik obito, Jutsu ini sangat mengerikan, bagaimana tidak, bagian tubuh lawan yang terkena shuriken akan berpindah ke dimensi lain dan tidak akan bisa kembali ke dimensi yang sesungguhnya. Kamui shuriken ini digunakan kakashi saat melawan Kaguya yang berubah ke Mode Juubi. Kakashi berhasil memotong kedua kaki Juubi dan memindahkannya ke dimensi lain. 

22. Fuuton Rasen Shuriken

Pengguna Jutsu : Naruto Uzumaki
Fuuton Rasen Shuriken adalah jutsu andalan Naruto dimana ia akan bisa merubah bentuk chakra dari rasengan menjadi sebuah shuriken chakra dan melemparkannya ke arah musuh. Dengan jutsu ini telah banyak musuh musuh naruto yang tumbang. Jutsu ini hanya Naruto yang mampu menguasainya dan tidak pernah ada lagi yang melampauinya dalam penggunaan jutsu ini. Dengan rasen Shuriken, Naruto mampu membuat serangan jarak jauh dengan lingkup yang luas dan bisa menyerang secara efektif tanpa harus menyentuh musuh. Rasen Shuriken ini membutuhkan chakra yang sangat kuat. Bahkan dalam mode sage, Naruto hanya mampu untuk membuat dua Rasn Shuriken saja. Salah satu musuh yang pernah merasakan kekuatan dahsyat rasen shuriken ini adalah kakuzu Akatsuki dan Pain Akatsuki tentunya saat pertarungan di Konoha. 

23. Enton Kagutsuchi

Pengguna Jutsu : Sasuke Uchiha
Enton Kagutsuchi adalah modofikasi dari amaterasu, api hitam yang tidak pernah padam dan hanya dimiliki oleh Uchiha Sasuke. Dengan jutsu ini sasuke bisa membuat tameng atau senjata dalam rupa amaterasu. Tentunya jutsu ini sangat kuat dan berbahaya. Jika Amaterasu saja merupakan jutsu yang paling ditakuti di klan uchiha, maka enton kagutsuchi ini merupakan hasil dari latihan bertahun tahun Uchiha Sasuke dalam mengkombinasikan Amaterasu dengan kemampuan lain dalam dirinya. Dengan enton Kagutsuchi, sasuke mampu mengimbangi kecepatan raikage dan memaksanya harus memotong tangannya sendiri yang terkena amaterasu. Jika tidak dibantu gaara, raikage mungkin sudah kehilangan kakinya juga. 

24. Rasen Odama Tairengan

Pengguna Jutsu : Naruto Uzumaki
Rasen Odama tairengan adalah kemampuan Naruto untuk membuat bunshin dalam jumlah banyak dan masing masing bunshin membuat rasengan dalam ukuran yang sangat besar. Jutsu ini pernah digunakan Naruto saat bertarung melawan Kyuubi di dalam dirinya sendiri hingga akhirnya ia berhasil mengambil sebagian chakra dari Kyuubi. Jutsu ini Juga pernah Naruto gunakan saat berhadapan dengan Edo tensei Uchiha Madara yang menggunakan Mokuton Jukai Koutan untuk membunuh seluruh aliansi shinobi. 

25. Hiraisin No Jutsu 

Pengguna Jutsu : Minato Namikaze, Tobirama Senju 
Hiraisin No Jutsu adalah jutsu teleportasi milik Hokage ke empat dan Hokage ke dua. Dengan jutsu ini mereka akan mampu berpindah pindah tempat sesuai dengan posisi kunai yang telah di tebar sebelumnya. Dengan jutsu ini Pula Minato Namikaze pernah melumpuhkan Tobi alias Obito yang menyerang konoha dengan memanfaatkan Kyuubi. Melewati Level Tobirama sebagai pencipta Jutsu, Minato Namikaze berhasil meningkatkan level kecepatan Hiraisin No Jutsu dan menjadi shinobi paling cepat yang pernah ada dalam sejarah shinobi. Mirip dengan kamui, Hiraisin no Jutsu ini juga dapat digunakan untuk memindahkan benda besar ke tempat lain seperti memindahkan bijuudama Juubi ke arah laut saat perang besar aliansi shinobi. 

26. Yasaka Magatama 

Pengguna Jutsu : Itachi Uchiha 
Yasaka Magatama adalah jutsu yang bisa dikeluarkan oleh Itachi Uchiha dalam mode Susanoo. Jutsu ini menyerupai senjata aneh yang hanya Itachi yang tahu dan Susanoo Itachi tersebut kemudian melemparkannya ke arah lawan. Menurut Itachi Sendiri ini adalah jutsu jarak jauh terkuat yang dia miliki sepanjang dia hidup. Jutsu ini pernah itachi Gunakan saat harus melawan Nagato Edo Tensei yang mengeluarkan Jutsu Chibaku Tensei yang sangat mengerikan. Bekerja sama dengan Naruto dan Killer B, mereka mampu menghentikan Chibaku Tensei ini. 

27. Amaterasu 

Pengguna Jutsu : Sasuke Uchiha, Itachi Uchiha Amaterasu adalah api hitam yang tidak pernah padam dan merupakan jutsu andalah Uchiha Sasuke dan Uchiha Itachi. Dengan jutsu ini mereka bisa membakar lawan lawannya tanpa harus menyentuhnya atau melakukan pertarungan yang berarti. Dengan jutsu ini Sasuke mampu mengalahkan Killer Bee dalam mode ekor delapan dengan mudah sedangkan Itachi mampu mengalahkan Mizukage ke Tiga dengan mudah. Bisa dibayangkan betapa kuat dan mengerikannya jutsu ini. Sejauh ini dalam Naruto Shippuden, hanya Uchiha Sasuke dan Kakaknya Uchiha Itachi yang mampu membuat amaterasu ini. Hanya saja sasuke berhasil memodifikasi jutsu ini lebih jauh. 

28. Kotoamatsukami 

Pengguna Jutsu : Uchiha Shisui 
Kotoamatsukami adalah genjutsu terkuat yang pernah ada dalam sejarah Uchiha yang dibuat oleh satu orang. Dan satu satunya shinobi yang mampu melakukan ini adalah Shisui Uchiha, ia merupakan sahabat Itachi dan pemiliki mata dengan genjutsu terkuat yang pernah ada. Dengan mata ini awalnya shisui hendak membuat genjutsu terhadap klannya agar tidak terjadi revolusi dan kudeta melawan konoha, tapi sayangnya rencananya digagalkan oleh Danzou hamura dan dia pun mencuri salah satu mata Shisui Uchiha. Merasa tidak bisa meneruskan perjuangannya, Shishui kemudian memberikan mata satunya lagi kepada Itachi dan Itachi menitipkannya di Naruto. 

29. Totsuka Bukijutsu 

Pengguna Jutsu : Itachi Uchiha 
Totsuka Bukijutsu adalah sebuah pedang dewa yang dimiliki oleh Itachi dan pedang ini bisa menyegel apapun yang dia sentuh. Orochimaru sendiri sangat ketakutan saat tahu itachi memiliki pedang ini hingga ia yang bersemayam di tubuh Sasuke akhirnya harus mati tersegel. Pedang legendaris dari Jepang ini memang sangat kuat dan mengerikan. Dengan Bukijutsu Totsuka ini pula Itachi Uchiha bisa mengalahkan Nagato Uzumaki Edo tensei sang pemilik Rinnegan legendaris dan menyegelnya agar ia tidak bangkit lagi. 

30. Senpou Katon Gamayu Endan 

Pengguna Jutsu : Jiraiya 
Dalam Mode Sage, Jiraiya akan mampu membuat api dalam jumlah besar karena dibantu oleh Fukasaku yang mengeluarkan Minyak dan Shima yang mengeluarkan debu angin. Jutsu ini ia gunakan saat melawn Pain Uzumaki alias Nagato Uzumaki yang memiliki Rinnegan. Jutsu ini diketahui merupakan Jutsu Katon terkuat yang dimiliki oleh Jiraiya dan tidak ada Shinobi lain yang bisa menggunakannya. 

31. Edo Tensei 

Pengguna Jutsu : Tobirama Senju, Orochimaru, Kabuto Yakushi 
Edo Tensei adalah Jutsu Pembangkit atau Jutsu kebangkitan yang mampu membangkitkan mayat menjadi bergerak lagi dengan tumbal tubuh yang masih hidup. Pencipta Jutsu ini adalah Tobirama Senju dan disempurnakan oleh Orochimaru dan Kabuto Yakushi. Kabuto menggunakan Edo tensei ini untuk melawan aliansi shinobi dengan menggunakan chakra Hashirama dalam bentuk Zetsu putih. Diperkirakan ada 100000 shinobi yang dibangkitkan oleh Kabuto untuk melawan aliansi shinobi. Tentunya jutsu ini sagat menakutkan karena si pengguna jutsu bisa menyegel dan membangkitkan shinobi shinobi terkuat dari masa lalu untuk mengontrolnya secara penuh dan menggunakannya untuk melawan musuh. Ada beberapa shinobi yang mampu lepas dari justu ini, diantaranya adalah hashirama Senju, Itachi uchiha, dan hanzou Salamander. 

32. Susanoo 

Pengguna Jutsu : Indra Otsutsuki, Madara Uchiha, Itachi Uchiha, Sasuke Uchiha, Shisui Uchiha, Kakashi Hatake. 
Susanoo adalah keuntungan bagi klan uchiha yang telah membangkitkan mangekyou sharingan. Dengan jutsu ini seorang uchiha akan mampu membuat tameng dan senjata secara bersamaan menyerupai monster raksasa dengan senjata yang berbeda beda. Seriap uchiha yang membangkitkan mangekyou sharingan akan mempu membangkitkan susanoo dan susanoo yang diciptakan juga berbeda beda warna dan bentuk serta ukurannya tergantung chakra yang dimiliki si pengguna. Susanoo merupakan salah satu jutsu terkuat di Klan Uchiha. Dan ada banyak sekali shinobi uchiha yang membangkitkan susanoo ini. 

33. Raiton Chidori Nagashi 

Pengguna Jutsu : Uchiha Sasuke 
Raiton Chidori Nagashi adalah Jutsu petir yang dimiliki oleh Sasuke Uchiha. Dengan Jutsu ini, Sasuke akan mampu untuk menghasilkan petir di tangannya dan memadukannya dengan petir yang berasal dari langit. Dengan Jutsu ini Sasuke berhasil mengalahkan Itachi Uchiha yang sedang berada dalam mode Susanoo. Menurut banyak penggemar Naruto sebenarnya jika Itachi bertempur secara serius maka sasuke tidak akan pernah bisa mengalahkannya bahkan dengan Jutsu Chidori Nagashi yang sangat kuat ini. Itachi sengaja mengorbankan hidupnya karena sayang terhadap adiknya tersebut. 

34. Katon Goukka Mekkyaku 

Pengguna Jutsu : Uchiha Madara 
Katon Goukka Mekkyaku adalah Jutsu Api terkuat Madara Uchiha. Ia terlihat menggunakannya saat perang besar aliansi shinobi. Jutsu ini sangatlah kuat karena bisa menjangkau jarak jauh dan jangkauan yang luas hanya dengan satu kali semburan api. Jutsu katon milik Madara ini bernar benar berbeda kelas dengan Jutsu kato biasa milik Uchiha lainnya. Terbukti dengan Katon Goukka Mekkyaku ini Madara mampu memporak porandakan ratusan aliansi shinobi. Satu semprotan katon madara sebanding dengan ratusan semprotan air shinobi jounin pada umumnya. 

35. Kamui 

Pengguna Jutsu : Kakashi Hatake, Obito Uchiha 
Kamui adalah kemampuan mangekyou sharingan milik Obito yang matanya diberikan pada Kakashi hatake, dengan Jutsu ini kakashi akan mampu untuk memindahkan atau bahkan menghilangkan sebuah media ke dimensi lain. Dengan jutsu ini kakashi berhasil mengalahkan lawannya berkali kali. Dan bahkan memanipulasi serangan lawannya seolah olah ia terkena. Jutsu ini ia gunakan saat melawan Tendo Pain. Dimana ia memindahkan paku yang dilemparkan oleh tendo pain ke dunia lain. Jutsu ini juga pernah ia gunakan saat memindahkan patung Gedo Mazou ke dimensi lain hingga patung tersebut kehilangan tanggannya. 

36. Shiki Fuuin Jutsu 

Pengguna Jutsu : Hiruzen Sarutobi, Minato Namikaze, Orochimaru 
Shiki Fuuin Jutsu adala segel Uzumaki yang merupakan segel kematian atau segel yang mengorbankan penggunanya. Jutsu terlarang dari Klan Uzumaki ini beberapa kali ditampilkan di anime dan manga Naruto. Dalam Dunia Segel diketahui Shiki Fuuin Jutsu adalah segel terkuat yang pernah ada karena haru menjadikan tumbal seorang manusia. Jutsu ini pernah digunakan Hiruzen Sarutobi untuk menyegel Jutsu Orochimaru dan Minato Namikaze saat harus menyegel Kyuubi ke tubuhnya sendiri. 

37. Suiton Seisouha 

Pengguna Jutsu : Tobirama Senju, Kisame Hoshigaki 
Suiton Seisouha adalah Jutsu elemen air yang sangat kuat dan digunakan untuk menyerang musuh dari jarak jauh dan area yang sangat luas. Bergantung pada chakra yang dimiliki si pengguna, seorang shinobi yang menggunakan elemen air akan membentuk pola pola tertentu yang akan menyerang lawan lawannya sekaligus untuk menjadi benteng dari serangan lawan lawannya. Diketahui pengguna Jutsu ini adalah Tobirama Senju dan Kisame Hoshigaki. Suiton Seisouha adalah Suiton Jutsu terkuat yang pernah ada dalam sejarah dunia shinobi. 

38. Kongo Fusa 

Pengguna Jutsu : Uzumaki Karin, Uzumaki Kushina 
Kongo Fusa adalah jutsu terlarang milik klan Uzumaki dan hanya dimiliki oleh tiga orang, Uzumaki Mito, Uzumaki Kushina dan Uzumaki karin. Jutsu ini berupa rantai chakra yang akn mengikat apapun yang ditargetkan. Saking kuatnya, Jutsu segel ini bahkan bisa menahan kekuatan Kyubi dan menjaganya tetap diam. Karin juga pernah menggunakan jutsu yang penah digunakan Kushina untuk menyegel Kyubi ini saat ingin menolong Sasuke dan ia berhasil melawan Patung Kayu Zetsu dengan Kongo Fusa ini. Jutsu mentah dari Kongo Fusa adalah Kongeki fusa. Dan Jutsu Justu ini hanya dimiliki oleh Klan Uzumaki. 

39. Gakido 

Pengguna Jutsu : Nagato Uzumaki 
Gakido adalah jutsu pemilik rinnegan dimana seorang pemilik rinnegan akan mampu menciptakan ilusi mazou untuki mencari informasi dari lawan yang tertangkap. Jika lawan tersebut berbohong, maka ia akan kehilangan nyawanya dan jika lawan tersebut jujur ia akan tetap hidup. Justu ini diuperlihatkan Nagato saat ia menyerang Konoha. Satu satunya shinobi yang masih hidup setelah terkena jutsu ini adalah Konohamaru Sarutobi. Malah Konohamaru bisa mengalahkan Pain pemilik Gakido dengan jutsu rasengan yang diajarkan oleh Naruto. 

40. Tajuu Kagebunshin 

Pengguna Jutsu : Hashirama Senju, Tobirama Senju, Naruto Uzumaki Tajuu Kagebunshin adalah jutsu terlarang di Konoha, dengan Jutsu ini penggunanya akan mampu untuk membuat bunshin dalam jumlah yang tidak terbatas. Hanya beberapa orang saja yang pernah menggunakan jutsu ini, tentunya orang orang yang memiliki chakra yang sangat banyak. Jutsu ini merupakan jutsu buatan Tobirama senju dan pernah dicoba oleh Hashirama Senju, di kemudian hari, satu satunya shinobi yang mampu melakukan jutsu ini adalah Naruto Uzumaki dengan chakra Kyuubi nya yang tidak terbatas. Jutsu ini memiliki kelemahan, yaitu jika seorang pengguna tidak memiliki chakra yang melimpah, ia akan mati kehabisan chakra. 

41. Chanaroo 

Pengguna Jutsu : Tsunade Senju, Sakura Haruno 
Chanaroo adalah sejenis taijutsu yang digunakan oleh tiga orang pengguna saja sejauh ini yaitu Tsunade Senju, Sakura Haruno, dan Uchiha Sarada. Chanaroo adalah jutsu yang memfokuskan chakra di kepalan dan melepaskannya secara langsung ke arah target. Daya hancur dari jutsu ini sangat kuat luar biasa. Menurut Hashirama Senju, Chanaroo Sakura bahkan lebih kuat dari Chanaroo milik Tsunade. Jutsu ini bisa menghancurkan sebuah wilayah yang luas dalam satu kali pukulan. Tsunade dan Sakura seringkali menggunakan Jutsu Chanaroo ini dalam pertarungan pertarungannya. 

42. Shikiseiojin

Pengguna Jutsu : Hashirama Senju, Tobirama Senju, Hiruzen Sarutobi, Minato Namikaze
Shikiseiyojin adalah jutsu segel berupa layer atau barrier yang sangat kuat yang hanya bisa dibuat oleh empat orang Hokage bersamaan. Saking kuatnya, Jutsu ini bisa dipakai untuk menahan bijuudama Juubi si ekor sepuluh

43. Jigokudo 

Pengguna Jutsu : (Nagato Uzumaki) 
Jigokudo adalah Jutsu milik Nagato dan merupakan Jutsu Khusus yang hanya dimiliki oleh pengguna Rinnegan. Dengan Jutsu ini Penggunanya mampu untuk menyerap semua jenis Ninjutsu yang dikeluarkan oleh lawan. Semakin besar Chakra dari jutsu yang diserap. Semakin besar juga kekuatan dari pengguna Rinnegan ini. Terbukti ketika berhadapan dengan Killer Bee dan menyerap Chakra Ekor delapan, Nagato kembali ke wujud asalnya yang tampan dengan rambut merahnya. 

44. Suiton Mizukagami No Jutsu 

Pengguna Jutsu : Mizukage ke tiga 
Justu ini adalah milik Mizukage ke tiga saat berhadapan dengan Naruto dan Killer bee. Dengan Jutsu ini Mizukage mampu untuk menghasilkan bayangan yang kekuatannyanya sama persis dengan tubuh aslinya. Tentunya jutsu ini sangat berbahaya jika digunakan pada saat melawan Jutsu Jutsu yang sangat tangguh.

45. Byakugou

Pengguna Jutsu : Sakura Haruno, Tsunade Senju
Byakugou adalah teknik menyimpan chakra dalam waktu lama dan melepaskannya dalam satu waktu pertempuran

46. Doton Taju Doryuheki

Pengguna Jutsu : Oohnoki, Kakashi Hatake
Doton Tajuu Doryuheki adalah versi lebih kuat dari doton doryuheki biasa

47. Kongeki Fusa

Pengguna Jutsu : Uzumaki Karin
Kongeki Fusa adalah bentuk tidak sempurna dari Kongo Fusa

48. Katon Karyu Endan

Pengguna Jutsu : Hiruzen Sarutobi
Katon Karyu Endan adalah Jutsu Katon terkuat dari Hiruzen Sarutobi sang Hokage ke tiga

49. Hirudora

Pengguna Jutsu : Maito Gay
Hirudora adalah bentuk tidak sempurna dari Eight Inner Gates

50. Sand Wall Jutsu


Pengguna Jutsu : Gaara
Sand wall adalah manipulasi terhadap pasir yang hanya bisa dilakukan oleh Gara dan merupakan salah satu Jutsu benteng pertahanan terkuat yang pernah ada di Naruto Shippuden.

Itulah 50justu terkuat dan paling mengerikan yang pernah ada dalam dunia shinobi, ada kemungkinan akan segera kami tambah isi dari daftar ini jika terdapat informasi terbaru. Jika dirasa artikel ini bermanfaat dan menarik silakan di share, jika terdapat kesalahan atau kekurangan, silakan ditambahkan di kolom komentar.

Salam

Related Posts

3 comments

  1. Lah rikuodou Chou odama rasenshuriken Mana yang milik Naruto itu?

    ReplyDelete
  2. Susanoo no ya/indra's arrow jutsu milik Sasuke Mana?

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter