-->

Ad Unit (Iklan) BIG

10 Kuchiose Terkuat di Naruto Shippuden

Post a Comment
Dalam dunia shinobi, memiliki hewan kuchiose atau hewan panggilan adalah sebuah hal yang sangat menguntungkan tentunya. Terutama saat terjadi pertempuran dalam skala besar. Kuchiose ini mampu menyelamatkan para penggunanya agar bisa menghalau atau menghindari serangan musuh. Diantara banyaknya kuchiose yang pernah muncul baik di manga atau anime naruto, berikut ini telah kami buatkan daftar 10 Kuchiose paling kuat di Naruto Shippude. Penasaran? Cek list dibawah ini ;

1. Gedou Mazou

10 Kuchiose Terkuat di Naruto Shippuden

Gedou Mazou adalah patung yang digunakan untuk menyegel para bijuu atau monster berekor dengan tujuan menyatukannya menjadi Juubi, monster ekor sepuluh dan membangkitkan tsukoyomi tak terbatas. Gedou Mazou ini hanya bisa dibangkitkan oleh mereka yang memiliki mata Rinnegan. Kekuatan Kuchiose Gedou Mazou ini sangatlah luar biasa dan tidak bisa dibandingkan dengan kuchiose lainnya yang pernah ada di Naruto Shippuden. Gedou Mazou seperti yang pernah diperlihatkan Nagato saat melawan Hanzou Salamander, juga bisa mengeluarkan naga yang bisa menghisap jiwa dari orang orang yang ada disekelilingnya hingga mereka tewas.

2. Kyubi

10 Kuchiose Terkuat di Naruto Shippuden

Diketahui sebagai bijuu yang paling kuat dari kesembilan bijuu yang ada, Kurama si rubah ekor sembilan memiliki kekuatan yang sangat dahsyat dan kemampuannya bahkan bisa untuk memporak porandakan Konoha seorang diri. Sebelum dimasukkan ke tubuh Mito Uzumaki, istri hokage ke satu Hashirama Senju, Kyuubi pernah dijadikan monster kuchiose oleh Madara Uchiha, dan pada saat kelahiran Naruto, Kyubi juga pernah di Kuchiose oleh Tobi alias Obito Uchiha untuk menghancurkan Konoha, meskipun pada akhirnya bisa dibereskan oleh Minato Namikaze, Hokage Keempat yang saat itu sedang menjabat. Hojage keempatlah yang menyegel Kyuubi ke dalam tubuh anaknya, Naruto Uzumaki. Diketahui, hanya klan Uchiha yang memiliki mangekyou sharingan lah yang bisa mengendalikan Kyubi tanpa harus menjadi Jinchuuriki.

3. Rashomon

10 Kuchiose Terkuat di Naruto Shippuden

Rashomon adalah kuchiose terkuat ketiga yang hanya dimiliki oleh Hashirama dan Orochimaru. Meskipun kualitas kuchiose Rashomon milik Orochimaru sungguh bukan kelasnya jika dibandingkan dengan Hokage Hashirama yang sangat luar biasa kuat. Kuchiose ini berupa 5 gerbang kehidupan yang bahkan bisa menghalai serangan bijuudama Kyubi saat menghadapi Madara Uchiha di lembah kematian. Kuchiose aneh yang tidak menyerang ini tentunya akan menjadi benteng yang sangat kuat bahi penggunanya jika digunakan melawan musuh yang biasa saja, bahkan bisa menyesatkan karena terdapat 5 gerbang yang mengarah ke dimensi yang berbeda beda setiap gerbangnya.

4. Cerberus

10 Kuchiose Terkuat di Naruto Shippuden

Kuchiose berupa anjing berkepala tiga ini adalah Kuchiose milik Nagato Uzumaki yang paling merepotkan. Nagato yang memanggil hewan ini sepertinya sangat tahu cara membuat lawan lelah. Dalam dua kali pertarungan besar saat melawan Jiraiya dan Naruto, Cerberus, nama kuchiose milik Nagato ini mampu mengalahkan kuchiose kodok milik keduanya yaitu Gamabunta san Gamakichi. Bagaimana tidak, setiap kali terluka, kuchiose Nagato ini malah bertambah jumlahnya. Dan tentunya hal ini akan makin merepotkan jika tidak ditangani dengan baik. Satu satunya Shinobi yang mampu menghabisi kuchiose ini satu kali serangan adalah Itachi Uchiha yang saat di edo tensei menggunakan jutsu amaterasu untuk menghabisi kuchiose ini.

5. Baku

10 Kuchiose Terkuat di Naruto Shippuden

Baku adalah Kuchiose milik Danzo yang digunakan saat bertarung dengan Sasuke. Kuchiose ini berupa Gajah, tapi beberapa sumber ada pula yang mengatakan Tapir, yang mampu menghisap segala yang ada di sekitarnya. Baku ini mendapat julukan mimpi buruk san dianggap sebagai salah satu Kuchiose terkuat yang pernah ada. Dikatakan, Baku ini bahkan mampu untuk menghisap sebuah gunung saking kuatnya. Tentunya hal ini akan menjadi teror bagi lawan lawan yang biasa saja. Bahkan Tobi saja terkaget kaget saat tahu Danzo mampu memanggil hewan ini.

6. Fukasaku Shima

10 Kuchiose Terkuat di Naruto Shippuden

Fukasaku Shima adalah bos dari para katak di Gunung Myoboku dan memiliki kekuatan Sage. Dalam anime dan manga Naruto Shippuden, hanya jiraiya saja yang diceritakan mampu mengkuchiose keduanya meskipun sebenarnya Minato Namikaze Naruto juga bisa melakukannya. Fukasaku dan Shima adalah suami istri dan mampu melakukan ninjutsu maupun genjutsu ditambah dengan kemampuannya menyerap kekuatan alam dengan jutsu sage. Fukasaku mati saat bertempur melawan Pain Akatsuki tapi kemudian dihidupkan kembali oleh Nagato dengan jutsu Rinne Tensei. Dengan bantuan dari fukasaku dan shima, jiraiya mampu membunuh tiga orang pain sekaligus.

7. Gamakichi, Gamabunta, dll

10 Kuchiose Terkuat di Naruto Shippuden

Gamakichi, Gamabunta, Gamamaru adalah para katak yang berasal dari Gunubg Myoboku, orang orang yang mampu menguasai Sage katak ini adalah jiraiya, minato namikaze dan tentunya Naruto Uzumaki. Dalam Boruto Next Generation, sepertinya Konohamaru juga memiliki kemampuan yang sama. Kekuatan para sage katak ini merupakan kekuatan alam yang tidak terhingga dan sulit untuk dikendalikan. Dengan kecepatan luar biasa dan kemampuannya melakukan taijutsu. Katak katak ini menjadi salah satu kuchiose paling kuat dan menakutkan yang pernah ada.

8. Aoda, Manda

10 Kuchiose Terkuat di Naruto Shippuden

Aoda adalah sage ular yang bisa dipanggil oleh Orochimaru, Sasuke dan Kabuto. Ular hitam dengan ukuran raksasa ini adalah ular yang sangat menyeramkan penampilannya tapi juga sangat setia pada tuannya. Aoda ini merupakan salah satu kuchiose tiga Sannin yang memiliki kekuatan yang sangat besar serta memiliki kemampuan untuk menyelinap diantara laqan lawannya. Dengan menaiki Aoda ini pula Sasuke mampu untuk mendekati Juubi lebih dekat bersama dengan Naruto Uzumaki yang saat itu menaiki Gamabunta. Aoda merupakan hewan kuchiose yang berasal dari gua ryuchi.

9. Katsuyu

10 Kuchiose Terkuat di Naruto Shippuden

Katsuyu adalah kuchiose berbentuk lintah yang mampu membagi dirinya menjadi jutaan lintah kecil dan mampu mengobati segala luka. Katsuyu ini juga mampu mengeluarkan cairan asam dari mulutnya hingga musuh meleleh karenanya. Dengan Kuchiose Katsuyu ini Tsunade Senju dan Sakura mampu untuk mengobati para Shinobi yang terluka dalam pertarungan atau bahkan menjadikannya pelindung dari serangan musuh yang menghancurkan. Katsuyu merupakan salah satu Hewa Kuchiose yang berasal dari Hutan Shikkotsu.

10. Enma ( Raja Kera )

10 Kuchiose Terkuat di Naruto Shippuden

Enma adalah kuchiose berupa kera dan tentunya sangat kuat dan memiliki kemampuan unik untuk menghancurkan muauh. Enma adalah Kuchiose milik Hiruzen Sarutobi, Hokage ketiga. Dia mampu bertransformasi menjadi tongkat yang bisa memanjang dengan jarak yang sangat jauh. Dengan kuchiose enma ini pula Hiruzen mampu memukul mundur Kyuubi ke luar desa saat serangan kyubi yang didalangi oleh Tobi atau Obito Uchiha. Enma ini pula yang membantu Sarutobi Hiruzen saat berhadapan dengan Orochimaru yang meng edo tensei Hokage kesatubdan Hokage kedua di konoha.

Nah berikut itulah 10 Kuchiose terkuat yang pernah muncul di anime naruto, jika dirasa artikel ini bermanfaat, silakan di share, jika terdapat kesalahan atau kekurangan, silakan ditambahkan di kolom komentar.

Salam

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter