-->

Ad Unit (Iklan) BIG

10 Artis Hollywood Paling Hot 2018

Post a Comment
Bicara Tentang Hollywood memang tidak akan ada habisnya. Domain perfilman dunia yang menjadi pusatnya film film kelas atas yang tentunya kalian semua pernah nonton, sebutlah, Titanic, Armageddon, Guardian of The Galaxy, Fast Furious, Spiderman dan lain lain. Dibalik kesuksesan film film tersebut tentunya ada pemeran pemeran yang luar biasa di dalamnya, dibantu oleh orang orang belakang layar yang tak kalah berkontribusi besar. Bicara tentang film besar, pasti akan selalu ada pemeran utama wanita dan pemeran utama pria. Tak jarang mereka berpenampilan hot dan melakukan beragam adegan yang bisa dibilang "panas" demi menunjang kesuksesan film film tersebut. Bukan bermaksud mengumbar seks atau pamer tubuh saja, mereka semua melakukan itu secara professional dan sesuai arahan sutradara yang memimpin pembuatan film film tersebut. Untuk itu kami telah merangkum beberapa diantaranya yang paling hot. Nilai hot ini diukur dari aspek bentuk tubuh, kecantikan, kemampuan akting, kesuksesan film dan tentunya seberapa hot mereka kala tidak sedang berakting. Penasaran siapa aja? Cek daftar di bawah ini.
  

1. Gal Gadot

10 Aktris Hollywood Paling Hot 2018

Gal gadot adalah seorang aktris berbakat yang berasal dari Israel. Namanya pertama kali dikenal saat dia ikut bermain dalam film Fast an The Furious bersama Vin Diesel. Dia memerankan karakter Gishel Yashar. Tak banyak yang tahu, aktris dengan tinggi badan 178 cm ini sebenarnya adalah Miss Israel yang pernah mewakili Israel dalam Miss Universe pada tahun 2004 silam. Artis yang kini berusia 32 tahun ini baru saja menuai kesuksesannya karena sukses dengan film terbarunya yang booming di seluruh dunia, Wonder Women. Dengan kecantikan yang khas dan senyuman yang bikin gemetar, sudah pasti aktris satu ini sangat pantas untuk masuk ke daftar aktris paling hot 2017, selain karena dua hal diatas. Tentunya Gal Gadot juga memiliki bentuk tubuh yang indah dan semampai. Didukung dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Gal Gadot mampu menarik jutaan mata di dunia untuk menonton film terbarunya. Tentunya anda tahu wonder women itu pakaiannya sedikit seksi kan? Disini anda bisa melihat kenapa Gal Gadot masuk ke daftar ini. Pun selain itu, adegan beraninya di Film Fast and The Furious bersama Han saat sedang di mobil menjadi titik awal karir "panas" nya di dunia perfilman dunia.

2. Scarlett Johansson

10 Aktris Hollywood Paling Hot 2018

Scarlett Johansson adalah aktris berkebangsaan Amerika Serikat, tapi diketahui dia juga berkebangsaan Denmark. Scralett Johansson mewarisi marga Johansson dari ayahnya. Dia adalah keturunan Yahudi. Aktris yang lahir di New York ini pernah membintangi banyak film besar seperti The Avengers dan Home Alone. Di beberapa film lainnya dia juga pernah beradegan "panas" dengan sesama artis hollywod, tidak perlu disebutkan filmnya apa, mengapa? Kami pikir tanpa perlu beradegan panas pun Seorang Scarlett Johansson sudah terlihat aura seksi nya. Bagaimana tidak, dengan tinggi badan 171 Cm dan Bentuk tubuh yang berisi, Scarlett Johansson malah pernah dianggap sebagai salah satu simbol seks hollywood meskipun dia sendiri menyangkalnya. Sepertinya ukuran payudaranya yang diatas rata rata membuatnya dinilai seperti itu. Untuk anda yang belum mengenal sosok Scralett Johansson ini, bisa dibilang anda bukan penggemar film film Hollywood, karena Scarlett Johansson merupakan salah satu aktris besar yang sudah membintangi banyak film sukses di Hollywood.

3. Megan Fox

10 Aktris Hollywood Paling Hot 2018

Megan Fox dianggap memiliki kecantikan yang eksotik dan unik. Wanita yang tenar karena film Transformer ini merupakan salah satu artis cantik Hollywood yang menjadi ikon seks karena memiliki sensualitas yang tinggi. Dengan tinggi badan 171 cm dan tubuh yang semampai. Sudah tidak mengherankan jika Megan Fox masuk ke daftar ini. Belum lagi banyak sekali adegan adegan dewasa yang dia lakukan selama masa karirnya di Hollywood. Tentu saja itu menambah kesan seksi dirinya. Sebelumnya disinyalir kalau megan Fox telah melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya agar terlihat lebih hot dan sensual. Bagaimana pendapat anda?

4. Alexandra Daddario

10 Aktris Hollywood Paling Hot 2018

Bertubuh semampai dengan bodi yang aduhai, itulah Alexandra Daddario. Dengan wajah khas latin dan modal bodi yang aduhai ini sudah tidak diragukan lagi kalau Alexandra Daddarion merupakan salah satu aktris Hollywood paling hot beberapa waktu belakangan ini. Tak pelak, karirnya di ranah perfilman Hollywood pun semakin menanjak, terutama semenjak perannya dalam film Percy Jackson. Telah banyak film yang dia perani dan diantaranya ada beberapa adegan yang cukup "berani" untuk gadis seusianya. Gadis dengan tinggi badan 174 Cm ini kini tengah sibuk dengan peran di film terbarunya. Kita tunggu saja.

5. Kate Upton

10 Aktris Hollywood Paling Hot 2018

Kate Upton Adalah seorang aktris amerika, model, sekaligus bintang iklan yang sangat populer dan memiliki nama yang sangat diperhitungkan. Senada dengan arti artis lain yang ada disini, Kate juga memiliki tubuh yang hot dan begitu tinggi sex appealnya. Tak Heran jika arti satu ini seringkali didapuk sebagai aktris wanita terpanas masa ini. Banyak sekali film film bergenre dewasa yang dia bintangi dan terbilang sukses di pasar film dunia. Ada yang Ngefans dengan artis satu ini?

6. Dakota Johnson

10 Aktris Hollywood Paling Hot 2018

Tidak ada yang menyangkal kalau Dakota Johnson menjadi salah satu simbol sex dunia setelah berperan dengan apik dalam film Fifty Shades of Grey. Kalau ada yang mau menonton film ini, pastikan anda sudah punya KTP ya. Sebagai salah satu film bergenre exotic dengan beberapa adegan sex yang unik di dalamnya, Dakota telah berhasil memerankan sosok Anna dengan baik. Tak heran jika popularitasnya melejit semenjak film tersebut diluncurkan.

7. Jennifer Lawrence

10 Aktris Hollywood Paling Hot 2018

Adakah yang bisa menolak kalau Jennifer Lawrence adalah sosok artis yang sangat cantik dan hot? Artis satu ini seksi abis kalau kata anak muda saat ini. Bagaimana tidak, dengan tinggi badan 171 dan bentuk tubuh yang aduhai, gadis berambut pirang ini sukses memukan para pecinta film Hollywood dengan anktignya yang berkelas. Jen (panggilan akrab Jennifer Lawrence) adalah sosok yang humanis dan aktif di berbagai kegiatan sosial baik di Amerika Serikat maupun di negara lainnya.

8. Jessica Alba

10 Aktris Hollywood Paling Hot 2018

Jessica Alba merupakan salah satu "produk lama" di ranah perfilman Hollywood. tapi tidak ada yang pernah meragukan kalau di usianya yang menjelang masa masa redup. Jessica masih terlihat sangat hot dengan postur yang begitu menarik. Dengan tinggi badan semampai dan diukung oleh bentuk tubuh yang ideal, tidak heran jika aktris satu ini terus saja masuk ke jajaran aktris Hollywood paling hot di tahun ini. Ta terhitung sudah berpa banya film dan adegan hot yang dia lakukan.

9. Teresa Palmer

10 Aktris Hollywood Paling Hot 2018

Meskipun berwajah lugu, Teresa Palmer adalah sosok yang sangat hot. Setidaknya bagi saya. Akting yang sangat apik dan dikung oleh postur yang tidak begitu tinggi menjadikan artis satu ini senantiasa terlihat lebih muda dibandingkan usia aslinya, Perlu anda tahu, Teresa Palmer adalah satu latu bintang besar di Hollywood dan telah sukses membintangi berbagai film besar yang sukses di seluruh dunia. Salah satu yang paling menarik untuk anda tonton adalah The Coice. 

10. Emma Stone

10 Aktris Hollywood Paling Hot 2018

Emma Stone adalah seorang aktris yang lahis di Arizona, Amerika Serikat. Sudah ada banyak sekali film yang dibintangi oleh aktris satu ini. Emma memiliki senyuman yang khas dan manis serta memiliki tampilan yang menawan. Apalagi dengan posturnya yang aduhai. Meskipun tidak terlalu tinggi, hanya 168 cm. Emma sukses berkarir di ranah perfilman hollywood dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa, Bahkan aktris satu ini sempat menjadi nominasi dalam piala Oscar.

Itulah 10 Aktris paling hot di Hollywood saat ini. Tentunya masih banyak aktris aktris lain yang akan mausk ke daftar ini d sesi selanjutnya. Jika anda setuju silakan share artikel ini. Tapi jika anda merasa tida berkenan, silakan ditambahkan di kolom komentar. 

Salam

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter